Alhamdulillah


Alhamdulillah
Terimakasih ya Allah masih menyertakan ibuk dan bapak dalam hidupku sampai saat ini. Segala puji bagiMu ya Allah yang telah memberikanku kesempatan melihat ibuk sebahagia kemarin, dan melihat bapak nangis lagi setelah acara wisudanya adek. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat bapak ibuk bahagia. Setahun yang lalu aku belum mengenal dia dan kemarin Engkau hadirkan dia untuk dipeluk dan dicium ibuk. Entah berapa kali bapak bilang manis le manis le manis le. Mereka sangat bahagia dengan dia, mereka bercerita ke semua teman temannya, bahkan ibuk marah sejadi jadinya kalo terdengar nama selain namanya. Mereka sangat menyayanginya, Alhamdulillah ya Allah kau jadikan dia kebahagiaan mereka.

Alhamdulillah
Engkau pernah lewatkan aku pada jalan yang sulit, Engkau pertemukan aku dengan banyak kesalahan hingga kemarin Engkau hadapkan aku pada dia yang benar, pada dia yang aku cintai dan atas ridhoMu katanya dia juga mencintaiku. Ya Allah kemarin bukan hari pengikatan, aku tak pernah ingin mengikatnya, dalam hati aku tak suka jika dikatakan kedatanganku untuk mengikatnya. Engkau saksinya ya Allah, Engkau yang paling tahu apa yang ada didalam hatiku, Engkau yang tahu setiap doa yang terucap dalam tahajudku, sampaikan pada hatinya ya Allah aku datang untuk mencintainya, dan akan selalu datang untuk membuktikan bahwa aku sangat menyayanginya.

Sayang, jangan pernah merasa terikat, karena aku tak mungkin tega mengikatmu. Berusaha membuatmu bahagia, membuat orang tua kita bahagia, itulah yang kemarin sedang kulakukan dan selamanya akan kulakukan, InsyaAllah. Din terimakasih mau menerimaku, terimakasih mau menerima bapak ibuk ku, terimakasih telah membawaku ke orang tuamu, terimakasih katamu kamu menyayangiku, aku juga sayang kamu Dini Optimasi.

Satukan kami ya Allah dengan ridhoMu, satukan kami ya Allah dengan kasih sayangMu


FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram