Humairoh Humaniora

Tiba-tiba terbesit satu nama,
Humairoh Humaniora...
Ya, memang betul si Humairoh, nama yang tidak begitu asing untuk didengar. Panggilan kesayangan baginda nabi Muhammad kepada sang istri tercinta & tersayang si Aisyah, yang menggambarkan bahwa Aisyah adalah sosok wanita cantik jelita yang mempunyai pipi kemerah-merehan 😊
Jujur, kalau untuk Humaniora sendiri sebenarnya Dini baru tau istilah ini ketika sedang berproses editing bahan akreditasi 😂 namun meskipun baru pertama kalinya Dini tau istilah Humaniora tersebut, Dini langsung jatuh cinta dan tertarik padanya (padangan pertama, uhuyyy). Setelah Dini cari tau dan mencoba memahami arti dari Humaniora itu ternyata mempunyai makna yang bagus, yaitu tentang kesosialisasian.
Entah kenapa, tidak lama kemudian muncul lah satu nama anak perempuan "Humairoh Humaniora" dengan harapan anak perempuan ini menjadi anak yang cantik lagi berparas manis dan dapat membuat atau mengangkat manusia menjadi lebih manusiawi serta berbudaya.
Aneh binti lucu sih, ah tapi yasudahlah, tak apa-apa 😄😅😆 Semoga bisa kesampaian~~~ hahahaha

Dini Optimasi 15 Januari 2018



Ini adalah postingan pertama yang di tulis oleh Dini, dan langsung bahas masalah nama anak, hihihi. Udah lama sih sebenarnya tau kalo dini suka pake banget sama nama humairoh. Humairoh adalah nama panggilan kesayangan rosul ke istrinya Siti Aisyah. Ngemeng ngemeng masalah panggilan kesayangan sebenarnya kita juga gak kalah kreatif sama Rosul, hehehe.. Bu Badrun nama akhir akhir ini yang mulai nge hits buat mama dan teh fitri wkwkwkwk.. sebenarnya kasian sih dini tak panggil bu badrun, tapi jujur lumayan lucu unyu unyu.. wkwkwkwwkwkwk
Makasih ya din... mudah mudahan itu bisa jadi nama anak kita kelak.. Amin amin amin ya Allah...

Sengaja nyuruh dini nulis sendiri karena dulu pas tepat 3 tahun yang lalu aq juga pernah buat postingan tentang nama calon anak. Biar sama sama ditulis tgl 15 dan di posting tgl 15 gitu maksudnya.. hihihi...



Maaf nama nya tak ganti dari haydar mahogra ibad jadi haydar oryz. Nama oryz itu sebenarnya oryza sativa nama latin dari tanaman padi. Kamu kan tahu kalo setahun di jember dunia ku bersama petani padi, pindah di ngawi juga masih ngurusin padi, bahkan dulu pas jaman magang tema nya juga padi, buat proposal thesis pengennya juga padi tapi sayang thesisnya gak tak buat. Goblok ya.
Padi itu istimewa din, di terima dan dibutuhkan semua kalangan, gak peduli apa agamanya, bagaimana status sosialnya, status pendidikannya status kewarganegaraannya, bahkan status pernikahannya, udah nikah atau masih jomblo semuanya butuh makan nasi kan? coba deh di meja makan kuli  bangunan, supir angkot ada nasi, di meja makan pengusaha sesukses choiril tanjung juga ada nasi, bahkan di meja presiden USA donald trump pun juga ada nasi kan... hehhehe.. di mejanya Raja Salman pasti ada nasi juga tapi rasa kurma... canda... hihihihi

Jujur aku pengen banget jadi ahli tanaman padi suatu saat ini.. insyaAllah..
Aku pengen setiap ada yang tanya masalah padi aku bisa memberikan jawaban yang benar dan bermanfaat, siapaun yg bertanya dan apapun pertanyaannya. Aku ingin lebih dekat lagi dengan petani padi, biar bisa merasakan cara menumbuhkan dan merawat padi yang baik dan benar. Suatu saat gak boleh lagi ada berita kelaparan di suluruh sudut negeri atau bahkan dunia sekalipun. Doakan ya din mimpiku ini bisa terwujud.

Anakku kelak juga harus memiliki sifat sifat tanaman padi, dia akan jadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi semua orang. Biar saja dia habis dimakan semua orang, karena saat habis itu dia telah mengenyangkan perut manusia lalu menjadi daging pada setiap orang yang memakannya. Dan setelah itu dia akan ditumbuhkan lagi. Hidup lagi dan bermanfaat lagi.. Oryz yang selalu di butuhkan dan bermanfaat

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram