121 hari

there is one more that I love from you, your childhood. Mas adek kangen, kapan ke jember? Yah berarti masih 6 minggu lagi, gak ketemu dua bulan lebih dong, bulan ini gak ke jember yaaaa, yahhhh di tunda lagi, minggu depan gak bisa ya mas, ya udah terserah saja deh, emang adek siapa? Kan adek tok yang kangen, mas kan nggak kangen...   then I tell you mas kangen banget sayang, tak usahakan secepatnya ke jember, mas juga pengen cepet ketemu sayang... DAN DENGAN POLOSNYA PEAN BILANG yang sabar njih mas, mas pasti kuat, mas fokus kerja saja yaaa, semua akan indah pada waktunya kok (dengan nada penuh nasihat)... Arrrggghhhhhhhhh... MAKSUDNYA APAAAAAAAAAAA????? 😂😂😂😂😂😂😂 GEMESSSSSSSSSSSSSS

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram