Raden Nuh Trio macan 2000 kader HMI (himpunan mahasiswa islam)

Sejak lama saya telah mengagumi sepak terjang trio macan2000. Meskipun ada pihak yang pro dan kontra setidaknya kehadiran akun ini bisa menjadi penyeimbang gelombang deras pencitraan Jokowi di hampir semua mediamasa nasional. Saya secara individu sama sekali tidak membenci sosok Jokowi. Saya hanya curiga, kemudian menjadi khawatir dengan fenomena penggorengan Jokowi selam 3 tahun terakhir. Siapa Dalang dibalik semua ini? Apa kepentingannya? Semua itu membuat saya penasaran. Triomacan200 hadir dan memberi saya pencerahan. Meski semua informasi yang di beritakan tidak bisa dibenarkan 100%, tapi saya yakin Raden Nuh berbicara atas apa yang ia tahu (bukti kebenaran tidak selalu bisa dihadirkan).

Raden Nuh Sudah Setop Akun @TrioMacan Sejak 2012

Kesukaan saya pada akan triomacan2000 menuntun saya buat menelusuri siapa sebenarnya Raden Nuh?
Dari beberapa informasi yang saya dapatkan ternyata Raden Nuh dulunya seorang anggota HMI Fisip USU. Pantas selama ini akun tersebut selalu tamil didepan jika ada alumni HMI yang di pojokkan media. Contoh nyatanya adalah begitu gencar  TM2000 membela Anas Urbaningrum, Hidayat Nur Wahid, Mahfud MD dan Jusuf Kalla. Dan ternyata tidak hanya Raden Nuh saja, admin lainnya seperti Syahganda Nainggolan dan Abdul Rasyid juga kader HMI.

Dan pada saat saya baca tweet mereka tentang indikasi keterlibatan pengusaha gelap cina untuk kemenangan Jokowi  di pilgub DKI, ada ungkapan khas kader HMI..

"79. Yang terpenting adalah terus berikhtiar dan tetap berdoa...yakin usaha sampai. Dengan niat baik, tulus dan ikhlas ... Sekian. MERDEKA !!" (http://chirpstory.com/li/160183?page=2)

Saya secara pribadi sangat senang bahwa kader HMI tak akan pernah habis dari masa kemasa untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. meskipun resiko besar yang mereka hadapi sangatlah besar, karena mereka berhadapan dengan pengusaha2 besar. Dan terbukti, sekarang Raden Nuh  dan Edi Syahputra masuk perangkap Musuh.

Jika selama ini niat kalian memang untuk kebaikan Bangsa ini, maka jeruji besi sekalipun tak akan bisa memenjarakanmu. Allah melihat, Allah menilai dan Allah akan berbuat. YAKUSA....

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram