Happy Day "Pernikahan I generasi II"



Dari pada nganggur lebih baik nulis cerita nglantur.. biar ngalor kidul, yang penting saya terhibur...

Ini foto sebenare sudah lama BGT... Diambil Pas waktu nikahane Mbak PIPIT kira2 bulan juni 2013 silam..

"Pernikahan I Generasi II"

Pernikahan Mbak PIPIT ini saya "anggap" sebagai pernikahan pertama dari generasi kedua KAKUNG YASIR.. Sebenarnya Mbak PIPIT bukanlah cucu Kakung pertama yang sudah menikah, Di Tanah Merauke nan Jauh disana ada cucu Kakung lagi yang juga sudah menikah kira2 pada tahun 2012,  namanya MBAK LIA. Tapi pada waktu MBAK LIA Nikahan kita g ada yang datang ke Merauke. Selain itu pada kenyataannya kami juga belum pernah berjumpa dengan MBAK LIA, dan saya rasa karena faktor itulah rasa kekeluargaan Generasi II JAWA dengan Generasi II MERAUKE kurang terjalin dengan baik. Bagaimanapun itu adalah fakta, dan kami Generasi II harus terus belajar dan mencari cara agar Rasa Kasih sayang dan kekeluargaan kami tidak pernah berkurang meski Jarak kami terpisah nan jauh. Suatu hari nanti Pasti kita GENERASI II bisa berkumpul bersama.

Kembali ke TOPIK..

Menurut saya pernikahan Mbak PIPIT sangatlah Berkesan. Benar-benar ada suka dan Duka yang menyertai Pernikahan MBAK PIPIT. Ada Tangis dan Tawa. Rasa Kehilangan, Rasa Kebersamaan, Saling menguatkan, saling menyayangi... dan mungkin inilah yang dinamakan KEHIDUPAN.

Saya Mulai dari kisah Dukanya.
Kira2 dua bulan sebelum Pernikahan MBAK PIPIT Kakung Meninggal dunia. Pernikahan ini adalah pernikahan pertama cucunya yang pastilah menyenangkan jika Kakung menyaksikan. Tapi Takdir berkata lain Kakung wafat sebelum MBAK menikah. Tapi saya yakin Kakung akan mendapatkan kebahagian yang Jauh lebih besar dari apa yang kami rasakan di sini.
40 hari kemudia RAFIK anggota GENERASI II juga meninggal. Meninggalnya RAFIK sangatlah memukul perasaan Keluarga kami. RAFIK meninggal di usia baru menginjak 6 tahun. Dia adalah Jagoan kecil kami. Tapi inilah Takdir TUHAN. Kita hanya bisa menjalani kehidupan ini dengan rasa iklhas dan penuh Tanggungjawab. Dan mudah-mudahan Rafik menjadi generasi ke II yang menghuni SURGA setelah Mas Infantri (Putranya Alm. Pakde IMAM),  dan NANDI. Allahumma Amin.

LUpakan Kisah dukanya, Kita bahas KISAH SUKANYA..

Bagi keluarga kami pernikahan MBAK PIPT sangat spesial. Ini adalah yang pertama. Dan kami semua berkumpul saling membantu satu dengan yang lain untuk menyukseskan Acara Pernikahan MBAK.

Ada rasa KEBERSAMAAN




LUCU-LUCUAN....

Eksis Mumpung Lagi Gak da BINI...


JUGA WAKTU YANG SAKRAL SEPERTI FOTO DI ATAS


Dan Juga Menghibur PAK WAKIT yang berduka


FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram