KEBIASAAN BERKATA KOTOR (DAGELAN)


Dahulu kala saya dan dua teman saya (JOKO, PARDI) yang buruk rupa ingin merubah nasib. JOKO seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan bibirnya tebal degan gigi tonggos. Yang satunya lagi PARDI hidungnya besar dengan mata yang sipit sebelah dan telinga lebar. Lalu SAYA, Ah Kalian dah tahu sendiri lah.. Saking frustasinya degan kondisi wajah Kami yang sama sekali tidak menarik kaum hawa, maka kami pergi ke seorang dukun untuk mendapatkan petunjuk. Singkat cerita kami disuruh oleh sang dukun untuk pergi ke sebuah danau di kaki gunung. Kami harus berendam di pimggir danau itu. Tapi sebelum masuk ke daau itu, kami harus meneriakan nama seorang cowok cakep agar setelah selesai berendam mereka bisa secakep cowok yang kita teriakan.

Setibanya di danau, kami langsung bersiap-siap.

"Jok Ayo cepet nyemplungo disik aku sek gak percoyo karo Mbah Dukun" Kataku menyuruh JOko.. 


" Bismillah AFGAN....!!!", kata JOKO, sambil langsug meloncat ke dalam danau. Ketika ia naik ke darat, Anjriit.. tiba- tiba wajahnya menjadi sekece AFGAN.

PARDI yang terheran-herang dengan JOKO langsung meloncat ke danau..


" Al...!!!", kata si PARDI,dan wuiihh..ketika naik ke darat wajahnya pun mirip banget dengan Al putra sulung Ahmad Dani.

"AYO Miiiii... Saiki giliranmu Miii..." Teriak JOKO dan PARDI..


Asyik kini giliran saya locat ke danau, Sambil kegirangan saya lari kencang dan kaki saya tersandung batu lalu spontan berteriak....

" ASUUUUU.....!!!"


“BYUUUURRR..” terjatuh ke danau.

FAHMI

1 comment:

Instagram