TEMUKAN DIA



Aku disini mewakili jutaan cowok yang engga punya keahlian apa-apa sama sekali.

Kalo mereka bisa dicintai dan
dipuja-puja banyak kaum hawa
karena mereka jago nyanyi,
jago main alat musik,
jago beladiri,
suka futsal,
suka naik gunung,
jago olahraga,
selain karena paras mereka yang ganteng.

Tiada daya upaya yang bisa dilakuin orang-orang kaya saya dan jutaan cowok lainnya (kalo ada).

Nyanyi?
Suara jemek-jemek basah mana laku.
Olahraga? Keadaan fisik yang kegendutan tidak pernah mendukung untuk jadi Second C.Ronaldo.
Alat musik? Pernah sih belajar gitar, tapi sekali petik senarnya langsung putus.
Beladiri? Push-up saja gak kuat..
Jadi model? Tampang pas-pasan, badan semampai (semeter tak sampai).

Saya selalu bertanya "apa disini cuma saya yang ga punya kebisaan apa-apa?"
How could living creature be so suck at living? How could it possibly be?


Untuk itu, maka temukanlah (saya prefer pake kata temukan daripada carilah) seseorang yang mencintaimu dengan segala ke-tidak-mampu-an mu. Bukan hanya menicintaimu apa adanya, tapi bahkan pada saat kamu tidak punya apa-apa sama sekali. Saat kamu hanya menjadi kamu.

Kamu yang biasa-biasa saja.
Yang tidak punya kehebatan apa-apa untuk ditunjukkan.
Yang tidak bisa mengesankan di depan banyak orang.

Maka, temukanlah dia. Dia yang juga kamu cintai karena dia hanya menjadi dia.

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram