MASUK SURGA (DAGELAN)


Dulu waktu masih TK ada mata pelajaran agama di TK mengenai surga.

Guru Agama : "Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?"

Murid-Murid : "Saya pak.. saya..." (masing-masing anak pada teriak kecuali aku yang sedang tertidur di belakang)

Guru Agama : "Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya"

Murid-Murid : "Saya..."(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali aku)

Guru Agama : "Yang mau masuk surga ayo berdiri..."

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali aku karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiriku yang kemudian membangunkanku.

Guru agama tersebut kemudian bertanya kepadaku.

Guru agama : "Fahmi kamu mau masuk surga gak?"

"Mau dong pak!" Jawabku

Guru agama : "Terus kenapa kamu gak berdiri?"

"Lha... memangnya mau berangkat sekarang pak?" Jawabku

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram