PELAJARAN SEJARAH (DAGELAN)


Saya tu paling gak suka dan paling gak bisa sama yang namanya pelajaran SEJARAH. Setiap kali diajar pelajaran sejarah saya pasti duduk di belakang sendiri dan yang paling Pojok biar bisa tidur.
“Ayo diantara kalian tau siapa  yang membangun Candi Borodor?” Kata Guru sejarahku seperti biasa kasih Tebakan.
“Gajah Mada Pak.... Jaka Tingkir Pak.. Wiro sableng Pak... SBY Pak...” Jawab teman-teman sekenanya..
“Salah semua..!! Heeee... Koe Fahmi enak sekali tidur dipojokan” Teriak Guruku sambil matanya melotot dan melempar Spidol kearah saya.
“Aduuhh Iyooonggg..!!” Kepalaku tertimpuk Spidol
“siapa  yang membangun Candi Borodor?”
“Kuli Bangunan Pak” Jawabku sekenanya.
“Wuiiihh... Benarrrrr... Kamu Hebat” Puji Guruku

“Apaaa!!!” Aku hampir tak percaya. Dan sejak saat itu aku suka sekali pelajaran sejarah.

FAHMI

No comments:

Post a Comment

Instagram