PELABUHAN TERAKHIRMU SAHABAT


Mahsuuuunnn sahabatku kini akhirnya kau telah mantabkan hatimu..
Setelah jalan panjang yang kamu lalui memang sudah saatnya cinta untuk berlabuh. heehehe... Aku belum kenal siapa kini wanitamu, Kalo gak salah namanya Citra Wulandari ya..? tapi yang jelas dari ceritamu waktu PULKAM dan ngobrol bareng di teras atau waktu di BIS pas pulang dari Jogja kemarin dia memang wanita yang kamu butuhkan, bukan hanya yang kamu inginkan. Kamu begitu mengagumi semua tentangnya, kamu mencintai semua yang ada padanya, meski kamu juga pernah bercerita tentang sisi kurangnya tapi juga kamu jawab sendirikan bahwa kamu siap melengkapinya. (Asyik gayamu Romantis...
Sun... Saat pulang dari JOGJA kemarin jujur aku melihat kamu yang berbeda..
Bukan.. Bukan kamu yang berubah, tapi kamu yang bertambah..
Aku melihat Mahsun yang sekarang jauh bertambah dewasa, kamu kini jauh lebih mengerti arti kehidupan dan kamu juga jauh lebih pandai untuk memaknai kehidupan. Kamu masih ingat perkataanmu dahulu "fah.. Setiap detik manusia pasti akan bertambah tua, tapi disetiap detik manusia belum tentu akan bertambah dewasa”. Kau benar-benar memegangnya Sun, aku berani mengatakan saat ini kamu telah SUKSES sahabatku, bukan karena kamu sudah berhasil kerja di ASTRA dengan gaji besarnya, tapi karena pencapaianmu akan kedewasaanmu.
Sun.. Mulai kini hidupmu sudah berubah. Ibarat bermain Bulutangkis kamu tidak lagi bermain di katagori TUNGGAL PUTRA, tapi di GANDA CAMPURAN (Hehehee...). Semua hal hal yang baru pasti akan datang, semua jelas berbeda dari yang sebelumnya. Kamu kini punya tugas tentang keluarga Sakinah Sun... Tapi kamu sudah punya modal kedewasaan sun, itu jauh lebih baik dari modal harta dan tahta.. Aku tak mungkin mengguruimu tentang  keluarga sakinah (Lahh..gimana mau menggurui wong belum punya pengalaman), aku hanya ingin memberimu semangat  saja (kaya Cheerleader di pinggir lapangan basket gitu.. hehe) bahwa kamu pasti bisa dan harus bisa untuk membangun keluarga yang sakinah, menjadi imam yang baik bagi Citra, membagi kasih sayang seadil-adilnya dengan orang tua dan mertua, juga menjadi panutan yang bisa dibanggakan untuk anak-anakmu kelak, sehingga mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amiiiin..
Terakhir Sun aku ingin memberimu kado hadiah (bukan barang atau uang ya.. kan kamu tahu aku masih KISMIN.. hehehe) ..
Doa Sun, aku hanya bisa menghadiahimu Doa, bacalah semoga Allah mengabulkan doa mu saudaraku.. Amin..


Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Q.S. Al-Furqan :74)






......Dari Sahabat untuk Sahabat.....

FAHMI

1 comment:

Instagram